RSS

Don’t worry, I will be..

Beberapa dosen sering berkata, “Jangan sebut kedokteran, kenapa bukan keperawatan saja?”
Beberapa senior sering berkata, “Jangan berkecil hati ya jadi perawat.”
Beberapa teman sering berkata, ”Ah, mau ikut Ujian Masuk lagi, cari grade yang lebih tinggi”


What the.....








Ugh.
Barang siapa yang ikhlas mencintai profesinya, tentu ia tidak akan memandang rendah profesi lain ataupun mencari profesi lain sebagai panutan hidupnya (Kamus Kehidupan Miaw, 2008:1).

Caring!

Sampai bosan Miaw mendengar kata-kata itu, padahal orang-orang yang berkata seperti itu sering mengabaikan arti caring itu sendiri. Apa mereka tidak beriman kepada Caring? Ya iya lah, beriman kan hanya pada Allah dan rukun iman lainnya, bukan pada Caring.
Miaw mengaku, Miaw yang saat ini hanya bisa menduakan tujuan hidup Miaw di antara tujuan dan impian lama dan kepastian yang baru. Miaw tidak bisa berkata bahwa Miaw mantap di profesi ini karena terkadang Miaw masih memikirkan cita-cita yang tidak akan pernah Miaw hapuskan sampai kapanpun dan akan terus Miaw coba dengan jalan Miaw sendiri. Akan tetapi, Miaw cukup bangga dengan jalan yang Miaw pilih karena semuanya bukan untuk dunia.
Miaw tidak tertarik dengan dunia medis, SEJUJUJUJUJUJURNYA!

Miaw lebih suka banting-banting RAM daripada putar-putar sekrup sfigmomanometer. Hehe. Akan tetapi, mungkin kelak akan ada sesuatu yang Miaw capai ketika Miaw bersabar untuk menekuninya.
”Miaw mau kembali lagi?” Seorang Albino Neko-chan bertanya pada Miaw.
Ya... mau sih ke pilihan awal, tetapi ga untuk tempat yang awal. Haha... Mengingat kampus yang dulu birokrasinya payah banget!!!! Miaw jadi tidak sudi.. tapi kalo ke kampus lain dengan birokrasi yang sangaaaaat baik, Miaw mau banget.
Tapi.. ada gak sih yang lebih bagus dari Hit? Yang lebih mahal.. banyak!
Hehe, Miaw sangat puas dengan birokrasi di tempat sekarang Miaw berada, dengan label Research University, yang notabenenya memiliki SI yang baik, Ada gak sih yang lebih bagus dari ini tapi lebih murah dari ini?

”Jadi Miaw mau ikut ujian lagi?” Seorang Siam Neko-chan bertanya pada Miaw. Miaw Cuma meringis memamerkan gigi taring Miaw. Ga juga ah, lelah...
Bukan lelah menyiapkan Ujiannya... *Hahaha, curhat masa lalu nih??*
Tapi lelah untuk menjalani fate yang baru... Masa’ jadi new comer lagi?? Masa’ adaptasi lagi? Masa’ di juniorkan lagi? Uggh... tak sudi akuwh!
Toh siapa tau kalaupun ga mencari takdir yang baru, Miaw akan ditakdirkan untuk menikah dengan seseorang dengan fate yang Miaw idamkan.. haha!
Yang pasti bukan Neko-chan tentunya.

Anyway, di liburan 3 bulan ini, Miaw mau belajar lagi programming, siapa tahu bisa lebih baik, en bisa buat SW kecil-kecilan.. lumayan kan untuk meramaikan dunia freeware di Indonesia, haha. Bahkan.. siapa tahu kalau nanti Miaw bisa buat freeware tentang kesehatan..^-^

Suatu hari nanti, Miaw pasti akan berkata dengan bangga bahwa Miaw mencintai profesi ini! Ya, meski tidak bisa saat ini..

0 comment(s):